Percaya Diri, Lola Kirke Berpose Perlihatkan Bulu Ketiak di Red Karpet Golden Globes

Utari Dwi Rahma S | Senin, 09-01-2017 | 10:59 WIB
Percaya Diri, Lola Kirke Berpose Perlihatkan Bulu Ketiak di Red Karpet Golden Globes
Lola Kirke berpose di Red Karpet Golden Globes (Foto: Daily Mail)

Covesia.com - Red karpet sering menjadi tempat bagi para artis dan aktor memamerkan penampilan terbaik dan terunik mereka di depan para awak media dalam acara-acara penganugrahan. Tak hanya itu, kadang penampilan para selebritis di red karpet kerap menjadi perbincangan banyak orang.

Mungkin sejumlah netizen masih ingat dengan penampilan istri John Legend Crissy Taigen di red karpet American Music Award (AMAs). Di red karpet AMAs Crissy mengenakan gaun berwarna hitam dengan belahan panjang hingga ke pangkal paha, namun bukan gaun tersebut yang menjadi sorotan publik. Saat berpose di depan awak media, secara tak sengaja gaun Crissy tersingkap dan bagian terlarang Crissy tertangkap kamera yang diketahui tak mengenakan underware.

Kini cerita unik red karpet datang dari aktris Lola Kirke di acara malam penganugrahan Golden Globes. Berbalut gaun straples berwarna merah muda dengan motif bunga-bunga, Lola dengan percaya dirinya berpose dengan menampakan ketiaknya yang berbulu.

Unshaven and unashamed: lola kirke proudly showed off her armpit hair on the red carpet at the golden globes

Sontak wanita 26 tahun yang merupakan saudara dari Girls Star Jemima Kirke ini menjadi sorotan dan perbincangan di acara yang bertabur bintang Los Angles itu. Meski kenakan gaun yang tak mencolok, Lola terlihat cantik dengan aksesoris anting panjang dan rambut coklat bergelombang yang dibiarkan terurai.

Style statement: the 26-year-old wore a strapless floral gown to the glittering event

Ternyata ini bukan kali pertama Lola memamerkan rambut ketiaknya, seperti yang Covesia kutip dari laman Daily Mail, Senin (9/1/2017) Lola pernah berpose untuk pemotretan Vanity Fair pada Desember 2015 dimana sekali lagi ia dengan bangga memamerkan ketiak yang tak bercukur.

Tidak hanya itu, ternyata saudara Lola, Jemima juga pernah berpose dengan percaya dirinya menampilkan rambut ketiak yang tidak becukur di red karpet CFDA Fashion Awards Juni 2015. Kemudian pernah tampil serupa di Center For Reproductive Rights Gala di Museum of Modern Art di New Yorknext

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hiburan

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring