Chelsea, Spurs dan Arsenal lewati putaran ketiga Piala FA, Liverpool Lakoni Laga Ulang

Doni Syofiadi | Senin, 09-01-2017 | 10:09 WIB
Chelsea, Spurs dan Arsenal lewati putaran ketiga Piala FA, Liverpool Lakoni Laga Ulang
Ilustrasi Tropi FA Cup

Covesia.com - Chelsea, Tottenham Hotspur dan Arsenal menjadi klub kasta tertinggi sepak bola Inggris berikutnya yang lolos putaran ke empat ajang Piala FA usai menumbangkan lawan-lawannya.

Chelsea menang besar 4-1 atas lawannya Peterborouhg United meski harus bermain 10 orang, setelah hakim pertandingan mengkartu merah pemain bertahan John Terri di menit 67' pada laga yang berlangsung Minggu (8/1/2017).

Sedangkan Spur menang 2-0 atas Aston Villa, begitu juga dengan arsenal menang tipis 2-1 atas Preston North End.

Ketiga tim tersebut menyusul langkah beberapa klub Liga Utama lainnya yang sudah lebih dulu memastikan ke putaran keempat yakni Manchester City, Manchester United, Leicester City, Hull City, Watford dan Middlesbrough.

Sementara penghuni peringkat kedua klasemen sementara Premier League, Liverpool harus menundang kesempatan mereka lolos putaran keempat Piala FA usai ditahan imbang klub Divisi 4 Plymouth Argyle dengan skor 0-0.

Liverpool, bersama tak kurang dari empat tim Liga Utama lainnya akan melakoni laga ulang menghadapi lawan masing-masing untuk menentukan tim yang berhak lolos ke putaran keempat pada Rabu (18/1) dini hari WIB.

Empat tim tersebut adalah, Burnley dan Sunderland yang akan saling berhadapan, Southampton yang akan menjamu Norwich City dan Crystal Palce yang akan menjamu Bolton Wanderers.

Selain empat pertandingan tersebut, sekurang-kurangnya lima pertandingan ulang lainnya akan digelar pada waktu bersamaan, bertambah menjadi enam jika laga Cambridge United kontra Leeds United yang baru akan dilangsungkan pada Selasa (10/1) dini hari WIB juga tidak menghasilkan pemenang.

Sebelumnya, pada Minggu (8/1) malam WIB Fulham yang kini berkiprah di Divisi Championship alias kasta kedua berhasil lolos usai menang tipis 2-1 dalam lawatan ke markas Cardiff City.

Berikut hasil dan jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA musim ini.

Pertandingan Sabtu (7/1) dini hari WIB

  • West Ham United 0 - Manchester City 5

Pertandingan Sabtu (7/1) malam hingga Minggu (8/1) dini hari WIB

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Covesia.com - Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang dikenal dengan nama Oon, meninggal dunia pada Jumat, setelah lama menderita...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring