Disdik Kota Padang Imbau Setiap Sekolah Ganti Foto Presiden yang Berlatar Merah

Primadoni | Rabu, 04-01-2017 | 20:28 WIB
Disdik Kota Padang Imbau Setiap Sekolah Ganti Foto Presiden yang Berlatar Merah
Foto Presiden dan Wakil Presiden yang terpampang di salah satu kelas yang ada di SD 38 Lubuk Buaya, saat ditemui oleh Pemuda Panca Marga, Kota Padang, Selasa (3/1/2017) (Foto:PPM)

Covesia.com - Terkait penemuan Foto Presiden dan Wakil Presiden di SD 38 Lubuk Buaya oleh Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang pada Rabu, (3/1) tersebut membuat Dinas Pendidikan Kota Padang, Sumatera Barat, mengimbau setiap sekolah di daerah itu untuk segera mengganti foto presiden dan wakil presiden di masing-masing kelas yang hanya berlatar belakang merah.

"Diharapkan kepala sekolah menurunkan foto presiden dan wapres yang tidak berlatar belakang bendera merah putih," kata Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik Padang, Barlius, Rabu (4/1/2017)

Penurunan tersebut disebabkan foto resmi yang seharusnya terpajang di masing-masing kelas sekolah daerah setempat memang berlatar belakang bendera merah putih.

"Foto resmi wali kota saja berlatar belakang merah putih. Apalagi foto presiden, harus merah putih," ungkapnya

Menurut Barlius, tiap kepala sekolah di berbegai tingkat pendidikan Kota Padang hendaknya lebih jeli sehingga keberadaan foto yang hanya berlatar belakang merah itu dapat diturunkan keseluruhan.

"Setelah diturunkan nantinya, kepala sekolah diharapkan mengganti dengan foto resmi berlatar belakang bendera merah putih," ujarnya

(*/don)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Covesia.com - Album "Thriller" Michael Jackson, album dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah, kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan...

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring