Jasad Diduga Korban Zahro Express Ditemukan di Pintu Pelabuhan Tanjung Priok

Rudrik Syaputra | Rabu, 04-01-2017 | 13:05 WIB
Jasad Diduga Korban Zahro Express Ditemukan di Pintu Pelabuhan Tanjung Priok
Ilustrasi

Covesia.com - Sesosok jasad yang diduga korban kebakaran Kapal Motor (KM) Zahro Express di perairan dekat Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara dievakuasi petugas setelah ditemukan oleh seorang nelayan.

"Pertama kali yang menemukan nelayan," kata Direktur Polair Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Hero Hendrianto, Rabu (4/1/2017).

Hero menduga jenazah itu bernama George Bernard Cristoper (26) yang ditemukan sekitar Kapal Tangker Guardini sebelah timur pintu Pelabuhan Tanjung Priok.

Berdasarkan informasi dari nelayan, petugas patroli menuju lokasi penemuan dan mengevakuasi korban untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Petugas menemukan barang bukti di celana korban berupa uang tunai Rp1,4 juta, uang dolar Amerika Serikat, KTP, SIM, ATM dan dua unit telepon selular.

Diketahui korban lahir di Bogor Jawa Barat pada 20 Oktober 1990 beralamat di Jalan Cendawan B-19 RT01/08 Kelurahan Ciparigi Bogor Utara.

Petugas mengirimkan jasad ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk menjalani otopsi sebelum dibawah pihak keluarga.

(ant/rdk)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Nusantara

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring