Ilmuwan Akan Buktikan Boneka Seks Lebih Nikmat Ketimbang Manusia

Alif Ahmad | Rabu, 23-11-2016 | 10:39 WIB
Ilmuwan Akan Buktikan Boneka Seks Lebih Nikmat Ketimbang Manusia
Ilustrasi

Covesia.com - Perusahaan pencipta robot (boneka) seks, Abyss Creation, akan membuktikan kenikmatan boneka seks melebihi bercinta dengan manusia.

Konferensi internasional mengenai seks dengan robot akan diselenggarakan di Universitas London dalam beberapa waktu mendatang. Akademisi bidang robotika dan interaksi manusia-komputer akan datang bersama-sama di University Goldsmiths, London, untuk menguji hal itu.

Para ahli percaya minat di bidang interaksi manusia-komputer terus meningkat, dengan film, TV dan bahkan menjadi perdebatan akademis, karena akan mengalihkan perhatian kepada hubungan manusia dengan teknologi.

"Di masa depan, Saya pikir robot bisa menjadi kekasih kita, Akan segera diuji apakah cinta harus membalas agar valid," ujar Pakar dan dosen Universitas Goldsmiths, Dr Kate Devlinyang dilansir covesia.com dari Mirror, Selasa (23/11/2016).

Dolls Seks telah diresmikan dengan menggunakan teknologi untuk menciptakan ilusi. Robot yang disebut 'Hot Sophia' akan memberitahu pewawancara, dia seorang 'gadis' dan ditugaskan untuk menggoda.

Rencananya Hot Sophia akan berbicara pada acara Kongres Internasional tentang Cinta dan Seks dengan Robot, bersama dengan akademisi lain dan profesional di bidang industri tersebut.

(lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Teknologi

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Covesia.com - Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang dikenal dengan nama Oon, meninggal dunia pada Jumat, setelah lama menderita...

Ikuti Akun Pinterest Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring