Minum Teh Hitam, Cegah Berbagai Penyakit

| Jumat, 31-10-2014 | 22:16 WIB
Minum Teh Hitam, Cegah Berbagai Penyakit
Teh hitam adalah daun teh peco yang difermentasi dengan proses tertentu, mengandung theobromin, theofilin, tanin, kafein, quersetin, narigenin mencegah kanker lambung, memperkuat dinding sel darah merah dan menghambat proses atherosklerosis di pembuluh da

Padang - Black tea PL, teh hitam yang diramu dari pucuk daun teh pilihan (peco) dan rempah asli Indonesia, perpaduan hasil bumi yang menghasilkan minuman teh dengan cita rasa khas dan berkhasiat mencegah berbagai penyakit.

Black tea PL merupakan bagian dari produk herbal tradmed yang dapat mencegah penyakit berat. Seperti dalam situs herbal tradmed yang dikutip covesia.com, Jumat (31/10/2014), mencegah kanker kerongkongan dan lambung, memperkuat dinding sel darah merah, mengatur permeabilitasnya dan menghambat atherosklerosis di pembuluh darah sehingga mengurangi resiko kematian akibat jantung koroner.

Komposisi black tea ini terdiri dari teh hitam peco, daun sirih, buah pala, bunga rosella. Untuk meminumnya, satu kantong black tea diseduh dengan air panas, biarkan selama 10 menit dan baru dinikmati sebelum sarapan pagi dan sebelum tidur malam.

Kenapa ada daun sirih ? karena daun ini mengandung sesquiterpen, betlephenol diatase, gula dan chavicol yang memiliki daya anti radang pada sendi yang diakibatkan oleh krista asam urat. Disamping itu juga sebagai anti jamur, anti oksidan dan menghentikan pendarahan.

Dalam black tea juga terdapat buah pala yang berkhasiat untuk mengurangi rasa pegal dan linu, membantu mengatasi reumatik dan kelebihan asam urat, membantu mengurangi keletihan, kecapekan dan kesemutan sehabis bekerja keras, membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu reaksasi otot, sehingga tidur lebih nyenyak. (gyi)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Covesia.com - Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang dikenal dengan nama Oon, meninggal dunia pada Jumat, setelah lama menderita...

Ikuti Akun LinkedIn Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring