Mentri ESDM Ajukan 5 Nama Calon Kepala SKK Migas

| Selasa, 04-11-2014 | 13:37 WIB

Jakarta - Menteri ESDM Sudirman Said mengajukan lima nama calon Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) kepada Komite Pengawas SKK Migas untuk segera diseleksi, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Menteri ESDM mengajukan lima nama, nanti kita tunggu Komite Pengawas merekomendasikan berapa nama," kata Sudirman saat konferensi pers "Perkembangan Program-Program Sektor Ketenagalistrikan" di Jakarta, Selasa.

Sudirman mengatakan pihaknya pada Selasa (4/11) pagi telah melakukan rapat dengan seluruh anggota dan tim ahli pengawas untuk segera memutuskan penetapan nama Kepala SKK Migas yang akan selesai dalam waktu dekat.

"Menteri ESDM telah menyampaikan surat ke Komite Pengawas yang perlu mendapatkan pendalaman, saat ini sedang melakukan 'review' (kajian), mudah-mudahan dalam waktu dekat selesai," katanya.
Dia menjelaskan nama yang telah digodok oleh Komite Pengawas akan diserahkan kembali kepada Menteri ESDM untuk dibuat surat permohonan penetapannya kepada Presiden Joko Widodo.
"Mudah-mudahan dalam satu atau dua minggu sudah ada (nama)," katanya. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Album Terbaru G-Dragon Puncaki Tangga Musik Billboard Dua Minggu Berturut

Album Terbaru G-Dragon Puncaki Tangga Musik Billboard Dua Minggu Berturut

Covesia.com - Album terbaru milik leader boy band BIGBANG, G-Dragon (GD), Kwon Ji Yong, menduduki puncak tangga musik Billboard kategori World Albums...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring