Lebih 100 Orang Mantan Petinggi Israel Desak Terkait Perdamaian Palestina

| Selasa, 04-11-2014 | 13:31 WIB

Jerusalem - Lebih dari 100 orang mantan petinggi Israel yang terdiri dari tentara, pejabat polisi dan pejabat intelijen mendesak Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk berdamai dengan Palestina, menurut laporan media setempat yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Selasa (03/11/2014).

"Kami yang bertandatangan di sini adalah mantan komandan perang dan pensiunan polisi, yang telah berperang untuk Israel, kami memahami bagaimana sakitnya dan tekanan karena peperangan," kata perwakilan dari 105 orang yang telah menandatangani surat untuk Netanyahu.

Kutipan surat itu telah diterbitkan oleh situs berita Ynet. Isi surat tersebut meminta Netanyahu untuk mengambil keputusan berani agar berdamai dengan Palestina dan negara Arab lainnya.

"Kami telah bertempur dengan gagah berani untuk negara agar terjadi perdamaian untuk anak dan keluarga kami, tetapi faktanya kami justru mengirim anak kami untuk terus kembali berperang," beberapa isi kutipan surat tersebut.

" Ini bukanlah masalah benar atau salah, yang kami lakukan di sini adalah untuk meredam konflik yang terjadi, karena perundingan dengan Palestina selalu berakhir dengan kegagalan. Kami berharap atas keputusanmu dan jiwa kepemimpinanmu. Kami akan selalu mendukungmu," lanjutan beberapa kutipan akhir dari isi surat tersebut.

Situs tersebut mengatakan surat tersebut adalah inisiatif seorang komandan veteran perang, Jendral Amnon Reshef. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring