Ini Kata Juri MasterChef Australia Soal Rasa Rendang

| Jumat, 31-10-2014 | 22:14 WIB

CIta rasa rendang khas Sumatra Barat memang sudah mendunia, dan pantas menjadi makanan terlezat di dunia. Seperti yang diungkapkan Juri MasterChef Australia George Calombaris menyatakan terpikat dengan rendang karena rasanya yang lezat.

"Yum! Sangat lezat! Ada yang mau memberi saya resepnya?," kata koki asal Australia itu di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Pria yang dinobatkan sebagai salah satu dari 40 Koki Top paling berpengaruh di dunia versi Majalah Global Food and Wine itu mengacungkan dua jempol usai mencoba rendang.

Calombaris segera meminum air mineral untuk mengusir rasa pedas rendang. "Tapi saya suka pedas," ungkap pria berkepala plontos itu sebelum menyeka keringat di kepalanya dengan tisu.

Calombaris mengungkapkan keinginannya untuk mencoba memasak sendiri rendang yang disebut sebagai "hidangan rumahan yang lezat" di rumahnya di Australia.

"Saya akan tanya resepnya kepada teman-teman saya yang punya latar belakang Indonesia," kata pria yang datang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan MasterChef Australia season 6. (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Dcover food and drink

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring