Krisis Politik di Ukraina

Rusia: Hentikan Penyerangan Terhadap Pemberontak Pro Moskow

| Selasa, 04-11-2014 | 11:24 WIB
Rusia: Hentikan Penyerangan Terhadap Pemberontak Pro Moskow
Wakil Menteri Luar Negeri Grigory Karasin (Foto: Antara)

Moskow - Rusia menyerukan Ukraina untuk menghentikan serangan militernya terhadap pemberontak pro-Moskow di timur, dan mengatakan pemimpin pemberontak sudah cukup "otoritas" untuk mengadakan pembicaraan dengan Kiev, lapor AFP yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Selasa (03/11/2014)

Wakil Menteri Luar Negeri Grigory Karasin menyampaikan permintaan itu setelah Moskow mengakui pemilu separatis di dua wilayah Ukraina timur yang diberhentikan karena dianggap ilegal oleh Kiev dan Barat.

Para pemimpin pemberontak terpilih "merasa memiliki kewenangan yang cukup untuk menetapkan dialog luas berkelanjutan dengan otoritas Kiev," kata Karasin kepada kantor berita negara Rusia TASS.

"Karya ini dapat membawa hasil hanya pada kondisi dialog yang sama berdasarkan saling menghormati, dengan Kiev menyangkal operasi militer dan yang terkenal operasi anti-teror," kata Karasin. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring