Infeksi Usus

Presiden Argentina Jalani Perawatan di Rumah Sakit

| Selasa, 04-11-2014 | 11:05 WIB

Buenos Aires, Argentina - Presiden Argentina Cristina Fernandez dikabarkan dalam kondisi stabil dan akan tetap dirawat di rumah sakit setelah didiagnosa terinfeksi bakteri pada usus besarnya.

"Kondisi kesehatan Presiden Cristina Fernandez saat ini stabil dan akan tetap menjalani perawatan di rumah sakit," menurut sebuah pernyataan dari tim medis yang merawat Presiden seperti dilaporkan Reuters yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Selasa (03/11/2014).

Selama perawatannya di Rumah sakit, Fernandez akan menjalani pengobatan antibiotik melalui infus.

Fernandez, yang sudah menjabat president selama dua periode diketahui bahwa tahun lalu telah melakukan operasi untuk mengeluarkan gumpalan darah yang berada di daerah otaknya.

Namun, Fernandez mengeluhkan sakit tenggorokan yang dideritanya selama beberapa hari pada bulan Oktober lalu.

Pemerintah Argentina kemudian membatalkan kunjungan resmi Presiden Chile Michelle Bachelet untuk bertemu Fernandez di Buenos Aires pada selasa, tambah seorang juru bicara pemerintah. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring