Lawan PBR

Persipura simpan kiper Yoo Jae Hoon

| Selasa, 04-11-2014 | 09:22 WIB

Jayapura - Kiper Persipura Yoo Jae Hoon asal Korea Selatan besar kemungkinan tidak dimainkan saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014 yang diadakan di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa petang.

"Mungkin Yoo akan disimpan. Kami (empat asisten pelatih Persipura, red.) lebih memilih Ferdiansyah atau Dede Sulaiman," kata Chrisleo Yarangga ketika dihubungi dari Jayapura, Papua, Selasa.

Ia mengatakan keputusan untuk tidak memainkan Yoo Jae Hoon karena terkait dengan taktik dan strategi serta kebutuhan tim, mengingat salah satu lini belakang Persipura dipastikan bakal absen karena mengalami cidera.

"Yohanis Tjoe kan cedera. Jadi kami akan turunkan Bio Paulin di belakang bersama beberapa pemain lainnya. Di tengah tetap Robertino dan Lim Jun Sik," katanya. (ant/lif)

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Foo Fighters Siap Guncang Glastonbury

Foo Fighters Siap Guncang Glastonbury

Covesia.com - Band rock alternatif asal Amerika Serikat Foo Fighters akan menjadi salah satu pengisi acara di Glastonbury tahun ini, kata media...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring