Ciee... Cieeee...!!!

Putri Menteri Susi Sering "Intip" Blog Putra Presiden

| Senin, 03-11-2014 | 20:20 WIB

Jakarta - Putri Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser ternyata sering "mengintip" blog milik Kaesang, putra Presiden Joko Widodo.

"Saya tahu itu. Saya tak tahu harus bilang apa. Orangnya lucu, saya sudah membaca beberapa tulisannya di blog," ujar Nadine seperti dikutip Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator (I2), di Jakarta, Senin (3/11/2014).

Rustika adalah salah satu teman Susi Pudjiastuti yang turut bersama saat sang menteri sempat meminta izin kepada Presiden untuk pulang kampung ke Pangandaran. Nadine mengaku mulai mendengar nama Kaesang setelah beredarnya berita tuitan putra presiden itu, yang mengaku tak berani mendekati Nadine karena anak seorang menteri.

Nadine menilai tulisan-tulisan Kaesang yang diposting di blog memiliki selera humor yang bagus. "Cukup ironis sebenarnya," kata Nadine.

Namun demikian, Nadine mengaku sedikit kesulitan memahami isi tulisan yang diposting Kaesang. "Bahasa Indonesia saya agak sedikit lupa. Dia kebanyakan menulis dengan bahasa Slang. Saya tak terlalu memahaminya," tutur Nadine kepada Rustika.

Rustika Herlambang, mengaku turut terkena dampak euforia Susi karena blog-nya yang berisi profil Menteri Perikanan dan Kelautan itu beredar luas di media sosial. Dalam sehari blognya dikunjungi lebih dari 120 ribu pembaca yang khusus membaca profil Susi Pudjiastuti. (ant/rud)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Presiden Jokowi

Komentar

Video

Sabtu, 28-03-2015 WIB
In Memoriam Olga Syahputra
Sabtu, 28-03-2015 WIB
Menagih Janji Jokowi
Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring