Jelang Derby Manchester

Dibalut Cedera, David Silva Absen Satu Bulan

| Jumat, 31-10-2014 | 21:50 WIB

London - Jelang menghadapi partai derby dengan Manchester United,Minggu (2/11/2014) nanti, gelandang Manchester City David Silva dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan panas tim sekota itu .Dia juga terancam tidak bisa bermain selama sebulan karena cedera lutut yang dialaminya, ungkap manajer Manuel Pellegrini, Jumat.(31/10/2014)

Silva mengalami cedera pada awal-awal pertandingan ketika juara bertahan City kalah 0-2 di Piala Liga oleh Newcastle United pada Rabu setelah bertubrukan dengan Ryan Taylor.

"Manuel Pellegrini mengkonfirmasi bahwa @21LVA akan absen pada pertandingan Minggu. Akan absen selama 3-4 pekan," kata City dalam Twitter, Jumat.

Silva kini juga tidak akan bermain pada pertandingan penting City di Liga Champions League melawan CSKA Moscow dan pertandingan tandang Liga Utama Inggris ke Queens Park Rangers.

Bahkan Ia juga diragukan bisa bermain memperkuat Spanyol pada kualifikasi Euro 2016 mendatang melawan Belarus dan sebuah pertandingan persahabatan melawan Jerman.

"David mengalami masalah pada ligamennya," ungkap manajer City Pellegrini dalam temu pers, Jumat, (31/11/2014).

"Berkemungkinan juga dia akan absen sekitar tiga pekan, sehingga dia tidak akan bisa dimainkan untuk 'derby'." "Dia pemain yang sangat penting, tapi saya pikir kami memiliki sebuah tim dan kami harus menggantikannya dengan pemain lain." Bintang lapangan tengah Yaya Toure mengalami masalah pada cedera pangkal paha tapi Pellegrini optimistis pemain internasional Pantai Gading itu akan bisa tampil pada "derby" itu,.tukasnya.(ant/sport)

Komentar

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring