PN Bantul Jatuhi Sanksi Pada 4 Pasang Pelaku Mesum

| Senin, 03-11-2014 | 17:20 WIB

Bantul - Pasangan mesum yang terjaring razia kepolisian di kawasan Pantai Parangtritis pada Minggu (2/11/2014) , dijatuhi sanksi oleh Pengadilan Negeri Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun empat pasangan tersebut bernisial Yg dan Gt, St dan An, Hn dan Dy, serta Bn dan Ft.

Denda dijatuhkan kepada satu pasangan masing-masing Rp350.000 subsider 15 hari kurungan, dan tiga pasangan lainnya masing-masing Rp400.000 per orang subsider 15 hari kurungan, kata Hakim PN Bantul, Zainal Arifin dalam putusannya, di Yogyakarta.

Menurut Hakim, masing-masing terdakwa tersebut dijerat pasal 3 Peraturan Daerah Sementara itu, salah satu pasangan yang terjaring razia tersebut merupakan pelajar SMA yakni Yg (18.

Yg mengaku membayar sewa kamar hotel dengan menggunakan uang saku sekolah yang diberikan orang tuanya.

"Sewanya (kamar hotel) Rp30.000 semalam. Saya membayar pakai uang saku dari ibu Rp100.000 per minggu," kata pelajar yang terjaring razia saat berdua di kamar hotel bersama kekasihnya, Gt (19).

Dalam persidangan Yg mengaku baru pertama kali menginap di hotel tersebut, dan mereka berdua mengelak telah melakukan hubungan layaknya suami istri, bahkan mereka beralasan sempat bertengkar saat petugas kepolisian datang melakukan razia.(ant/ary)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Covesia.com - Moana masih menguasai puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, dengan meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan,...

Ikuti Akun Flickr Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring