Polisi Tetapkan 7 Tersangkas Kasus Keributan di Batam

| Senin, 03-11-2014 | 15:21 WIB

Batam - Polisi tetapkan tujuh tersangka kasus keributan di Kavling Lama Senjulung Kabil yang mengakibatkan satu orang meninggal dengan sejumlah luka tebasan benda tajam, Minggu (2/11) dinihari.

"Ada 11 yang kami amankan. Tujuh sudah ditetapkan tersangka, empat masih kami mintai keterangan," kata Kapolsek Nongsa Batam, Kompol Arthur Sitindaon di Batam, Senin (03/11/2014).

Ia mengatakan, yang ditetapkan sebagai tersangka adalah JL alias Jamal Maut, RB, RS alias Rio, HM, JL alias Jule, JB alias Udin, dan SG. Kesemuannya merupakan laki-laki dewasa dari satu daerah.

"Yang ditangkap termasuk satu orang diduga penyebab onar hingga mengakibatkan seorang meninggal tertebas senjata tajam. Kami masih memburu satu orang diduga penebas korban hingga meninggal," kata dia.

Kasus kerusuhan terjadi pada Minggu sekitar pukul 02.30 WIB, berawal dari sebuah pesta pernikahan dengan hiburan musik.

Hal tersebut berlanjut dengan bentrokan dua kubu pemuda, sementara korban meninggal dengan tangan terpotong merupakan orang yang hendak melerai kerusuhan tersebut.Selain korban meninggal, sejumlah massa juga mengalami luka-luka namun semua sudah ditangani. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kunjungi Sumbar, Kvitland Perkenalkan Lagu 'Nasi Padang' Versi Indonesia

Kunjungi Sumbar, Kvitland Perkenalkan Lagu 'Nasi Padang' Versi Indonesia

Covesia.com - Audun Kvitland, pria asal Norwegia yang merupakan pelantun lagu "Nasi Padang" yang viral di media sosial (medsos) berkunjung ke...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring