Tidak Satupun Anggota KIH Hadir Dalam Rapat Pengganti Bamus

| Senin, 03-11-2014 | 12:15 WIB

Jakarta - Fraksi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat di DPR tidak menghadiri rapat konsultasi sebagai pengganti rapat Badan Musyawarah (Bamus).

"Sudah diberikan informasi dan undangan (kepada fraksi KIH) dan bagaimana kita juga melakukan skors setengah jam," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan dalam rapat pengganti Bamus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin.

Ia mengatakan Sekretariat Jenderal DPR telah mengundang semua fraksi untuk menghadiri pertemuan yang dipimpin tiga Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Fahri Hamzah dana Agus Hermanto, namun hingga pukul pukul 11:30 WIB tak ada pimpinan fraksi KIH yang hadir.

Berdasarkan pantauan Antara yang dikutip Covesia.com, dari daftar hadir pertemuan itu, pimpinan fraksi yang hadir adalah Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Demokra, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) serta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

DPR mengadakan Rapat Pengganti Badan Musyawarah (Bamus) pada Senin (3/11) dengan salah satu agenda menetapkan mitra kerja masing-masing komisi yang sudah ditetapkan. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

DPR Tandingan

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Covesia.com - Album "Thriller" Michael Jackson, album dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah, kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring