Indonesia-Jerman Bicarakan Kerja Sama Bilateral

| Senin, 03-11-2014 | 12:11 WIB

Jakarta - Menteri Luar Negeri Republik Federal Jerman Frank-Walter Steinmeier bersama Menlu Indonesia Retno Lestari Marsudi telah mendiskusikan sejumlah kerja sama bilateral diantaranya sektor politik, maritim, investasi dan perdagangan.

"Tadi kami membicarakan hubungan bilateral antara Jerman dan Indonesia dan akan melanjutkan melalui pembahasan penguatan hubungan bilateral," kata Menteri Steinmeier dalam jumpa pers di Kantor Kementerian Luar Negeri di Jakarta, Senin (03/11/2014)

Steinmeier mengatakan mengatakan Jerman dan Indonesia juga membahas tentang potensi dan solusi kerja sama di bidang yang masih belum dijalankan oleh kedua negara.

Menlu Jerman membawa rombongan delegasi yang terdiri dari delegasi anggota parlemen, delegasi ekonomi, dan delegasi di sektor kebudayaan.

"Kami disini tidak hanya sebagai delegasi politik. Tadi saya sebutkan kami didampingi oleh banyak anggota parlemen Jerman yang menunjukan bahwa kami tidak hanya mau memperdalam hubungan bilateral dalam bidang politik tetapi juga di parlemen," kata Steinmeier. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring