Enam Orang Tewas Dalam Serangan Bom di Baghdad

| Senin, 03-11-2014 | 12:06 WIB

Baghdad - Enam orang tewas dan 42 orang lagi cedera dalam tiga serangan bom di Ibu Kota Irak, Baghdad, Minggu (2/11), kata satu sumber polisi.

Satu bom mobil meledak pada Minggu malam di satu tempat parkir di luar kafetaria di Kabupaten Kota Sadr, Baghdad Timur, menewaskan dua orang dan melukai delapan orang lagi, kata sumber itu --yang tak ingin disebutkan jatidirinya-- kepada Xinhua yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Senin (03/11/2014).

"Jumlah korban jiwa akibat ledakan di Jalan As-Sadoun malam ini naik jadi dua dan cedera 24," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, sumber itu mengatakan satu bom mobil yang diparkir di dekat Persimpangan Ad-Derwish di Baghdad Baratdaya meledak saat satu prosesi berlangsung sore hari, demikian Xinhua. Dua orang tewas dan 10 orang lagi cedera, kata sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan bom mobil kedua meledak di dekat satu pos pemeriksaan di Jalan As-Sadoun di Baghdad Tengah pada Ahad malam. Dua orang tewas dan sembilan orang lagi cedera dalam peristiwa tersebut.

Jumlah korban jiwa dikhawatirkan bertambah setelah ambulans dan kendaraan polisi memindahkan korban ke beberapa rumah sakit. (ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring