Album '1989' Taylor Swift Akhirnya Hadir di Apple

Muhammad Zikri | Jumat, 26-06-2015 | 06:49 WIB
Album '1989' Taylor Swift Akhirnya Hadir di Apple
Foto Taylor Swift di Instagram

Covesia.com - Bintang pop Taylor Swift menyatakan akan menghadirkan album terbarunya "1989" pada Apple Music, beberapa hari setelah Apple Inc akhirnya setuju membayar artis-artis selama uji coba layanan musim streaming barunya.

Senin sebelumnya Apple ditekan oleh Swift dan sejumlah grup dan label musik independen setelah memutuskan tidak membayar artis sehingga menciptakan kemarahan pada komunitas musik.

"Setelah kejadian pekan ini, saya memutuskan menaruh '1989' pada Apple Music ...dan bahagialah," cuit Swift, Kamis waktu setempat.

Ini bukan kali pertama peraih Grammy ini melawan penyedia layanan streaming musik. Dia pernah menarik semua katalog musiknya dari platform streaming online Spotify November tahun lalu dan menolak menawarkan "1989" ke layanan streaming dengan mengatakan sektor bisnis ini telah memanggka jumlah penjualan album secara drastis.

Kamis waktu setempat itu Swift berkata bahwa keputusannya itu tidak muncul karena ada kesepakatan eksklusif antara dia dan Apple. Belum jelas benar apakah Swift menjalin kesepakatan lain dengan layanan-layanan lain seperti Spotify.

(ant/zik)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Hiburan

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Curhatan Pilu Ibu Kandung Zahara Putri Adopsi Angelina Jolie-Brad Pitt dari Ethiopia

Covesia.com - Dunia hiburan sempat dihebohkan dengan berita perceraian artis cantik Angelina Jolie dengan aktor tampa Brad Pit beberapa waktu lalu....

Ikuti Akun Thumblr Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring