Banjarmasin di Selimuti Kabut Asap

| Senin, 03-11-2014 | 07:56 WIB

Banjarmasin - Pagi ini, Senin ((3/11/2014) asap tebal kembali melanda ibu kota Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Kabut asap kali ini diprediksi agak tebal dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Muhammad Noor (57), warga Banjarmasin mengatakan, bahwa kabut asap ini akan mengganggu aktivitas warga yang akan beraktivitas di luar rumah.

Warga yang bepergian keluar rumah, kembali menggunakan masker untuk menutup hidung dan mulut, agar tidak menghirup kabut asap yang membahayakan kesehatan itu.

Harapan senada juga disampaikan sejumlah petani di daerah hulu sungai atau "Banua Aman" Kalsel yang terganggu akibat kemarau ini. Para petani belum bisa ke sawah untuk bercocok tanam.

"Kalau keadaan masih seperti ini, kamu tidak berani turun ke sawah. Sebab percuma menanam padi di lahan kering," ujar Idah, salah seorang petani di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).(ant/ary)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Sweater Wol Tembus Pandang Karya Terbaru Calvin Klein

Covesia.com - Calvin Klein, perancang Amerika tersebut mengeluarkan karya terbaru berupa rajutan yang berbeda dari biasanya. Calvin Klein menjual...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring