Semen Padang FC Depak Bek Gaek Asal Kamerun

Defri Candra | Senin, 24-11-2014 | 10:31 WIB
Semen Padang FC Depak Bek Gaek Asal Kamerun
David Ngan Pagbe. (Muhammad Fitrah/covesia)

Padang - Musim depan, Semen Padang FC tidak lagi diperkuat salah satu pilar yang selalu menjadi andalan lini belakang, David Ngan Pagbe. Pasalnya, bek gaek asal Kamerun itu termasuk dalam lima pemain yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen Kabau Sirah.

Para pemain yang tidak masuk dalam rencana Pelatih Jafri Sastra itu adalah Valentino Telaubun (belakang), Jajang Paliama (gelandang), M. Rizal (gelandang) dan Fahrizal Dillah (depan).

Guna mengantisipasi kekosongan pemain, Jafri telah merekrut tiga dari enam pemain yang menjadi incarannya. Mereka adalah mantan gelandang Sriwijaya FC, Vendry Mofu, striker asal Mali, Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal, mantan pemain Persib Bandung.

"Selain lima pemain itu, seluruh pemain lokal kecuali Eka Ramdani dan Airlangga, sudah melakukan perpanjangan pra-kontrak, Sementara dua pemain yang musim lalu tampil hebat, Muhammad Nur Iskandar dan Hendra Bayauw sudah tandatangan kontrak," imbuh Jafri.

Dua legiun asing sudah dipastikan sudah diperpanjang kontraknya Yu Hyun-koo (Korea/tengah) dan Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina/sayap). (def/rio)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring