Kalah, Sevilla Gagal Pimpin Liga Spanyol

| Minggu, 02-11-2014 | 21:26 WIB

Padang - Sevilla membuang peluang untuk meraih puncak klasemen liga Spanyol setelah takluk dan Athletic Bilbao.

Sevilla harus mengakui keunggulan Bilbao 0 - 1 dimana gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Gol Aritz Aduriz di menit ke-13.

Tampil dikandang Bilbao membuat Sevilla agak keteteran. Dukungan suporter Bilbao berdampak positif dengan kemenangan ini dan mengangkat mereka di posisi ke 11 di klasemen sementara liga Spanyol.

Dengan kekalahan itu, Sevilla tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 23 poin, terpaut satu poin dari Real Madrid dengan 24 poin di puncak klasemen.

Susunan pemain:

Athletic Bilbao: Gorka Iraizoz, Aymeric Laporte, Andoni Iraola, Etxeitia, Mikel Balenziaga; Ander Iturraspe, Oscar de Marcos, Markel Susaeta (Ager Aketxe 61'), Moreno Mikel Rico, Iker Muniain (Carlos Gurpegul 83'), Aritz Aduriz (Guillermo 29')

Sevilla: Beto, Benoit Tremoulinas, Daniel Carrico, Nicolas Pareja, Coke Anduejar, Grzegorz Krychowiak, Denis Suarez, Vitolo (Kevin Gameiro 45'), Alexis Vidal, Stephane M'bia, Carlos Bacca (Iago Aspas 70'). (Ary)

Komentar

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Foo Fighters Siap Guncang Glastonbury

Foo Fighters Siap Guncang Glastonbury

Covesia.com - Band rock alternatif asal Amerika Serikat Foo Fighters akan menjadi salah satu pengisi acara di Glastonbury tahun ini, kata media...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring