Wapres Lepas Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat di Makassar

| Minggu, 02-11-2014 | 16:17 WIB

Makassar - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla melepas ratusan ribu peserta jalan sehat yang ikut memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar ke 407 di Jalan Jend Sudirman.

Dihadapan seluruh peserta jalan sehat dengan titik awal Jalan Jend Sudirman Makassar, Minggu, JK memberikan apresiasi positif terhadap program Makassarta Tidak Rantasa/jorok (MTR) yang dicetus oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

"Jaga kebersihan sesuai dengan program Makassar Tidak Rantasa, maka pastilah Makassar akan jauh lebih baik. Karena kita semua yang akan menikmatinya hingga seribu tahun yang akan datang," ujarnya.

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto mengaku sangat bersyukur karena JK meluangkan waktunya berkumpul bersama warga Makassar di jalan sehat tersebut.

"Kehadiran Bapak Wakil Presiden Indonesia menjadi sebuah kado yang sangat berharga di peringatan Hut Makassar tahun ini. Peringatan ini spesial karena langsung dilepas oleh beliau," kata Danny, sapaan akrab wali kota.

"Kita buat berbeda dengan yang sebelumnya, seperti kegiatan parade budaya, nanti potensi lokal kita banyak di tunjukkan disana, baik pertunjukkan adat dan budaya oleh setiap peserta," katanya. (ant/lif)

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto 'Hillary's America' Dinobatkan Sebagai Film Terburuk 2016

'Hillary's America' Dinobatkan Sebagai Film Terburuk 2016

Covesia.com - Film dokumenter yang mengritik calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton dan kisah superhero "Batman vs...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring