Semifinal Paris Masters

Raonic Melenggang Ke Final , Setelah Tumbangkan Berdych

| Sabtu, 01-11-2014 | 23:59 WIB

Paris - Petenis Kanada unggulan ketujuh Milos Raonic melangkah ke final Masters untuk keduakalinya setelah dia mengalahkan petenis Ceko unggulan kelima Tomas Berdych 6-3, 3-6, 7-5 di semifinal event Paris tersebut, Sabtu (1/11/2014).

Raonic yang lolos ke putaran final Tur Dunia ATP pada Jumat itu, akan bertemu antara pemenang dari petenis nomor satu dunia Novak Djokovic atau unggulan keenam asal Jepang Kei Nichikori di partai final.

Runner-up Toronto Masters tahun lalu Raonic, tersingkir dari perempatfinal setelah dia kalah dari uhnggulan kedua Roger Federer pada kejuaraan Paris 2005.

Pada pertandingan semifinal melawan Berdych itu, Raonic cukup mengenal permainan lawan, dan dia menyudahi set pertama setelah pukulan slice lawannya keluar lapangan.

Namun selanjutnya Berdych mampu mematahkan servis lawannya pada game kedua set kedua ketika pukulan backhand Raonic menyangkut di net, sebelum petenis Kanada itu mampu menyamakan kedudukan, namun selanjutnya dia harus mengakui keunggulan Berdych.Namun pada set penentuan tiga, Raonic membuat lawannya kewalahan dan bahkan pukulan bola lawannya menyangkut di net, yang akhirnya menghantarkannya melaju ke babak final.(ant/jtr)


Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Covesia.com - Album "Thriller" Michael Jackson, album dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah, kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring