Derby Manchester

Pallegrini : Di Maria Sosok Penting Pada Laga Derby Nanti

| Sabtu, 01-11-2014 | 20:05 WIB

Padang - Angel di Maria menjadi sosok pemain yang akan mencuri perhatian pada laga derby Manchester yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium (02/11/2014) kali ini.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa The Citizen sangat terpikat atas penampilan dan ingin merekrut pemain asal Argentina itu sewaktu membela Real Madrid. Namun, hal tersebut urung dilaksanakan karena City terhalangi oleh aturan Financial Fair Play (FFP).

Di Maria merupakan salah satu pemain penting bagi el Real pada musim lalu, tapi sejak kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez posisinya semakin terpinggirkan.

Pallegrini menyatakan bahwa Di Maria adalah sosok yang penting dalam sebuah tim. Kehadirannya bisa menjadi pembeda dari setiap laga yang dihadapinya, dilansir Manchester Evening News.

Sementara itu, Gelandang Manchester United, Angel Di Maria mengaku siap melakukan segalanya demi meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City dalam laga derby sarat gengsi di Etihad Stadium akhir pekan ini.(ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Yoko Ono Meminta Paksa Merek 'John Lemon' Diganti

Yoko Ono Meminta Paksa Merek 'John Lemon' Diganti

Covesia.com - Ketika Yoko Ono mendengar perusahaan Polandia membuat minuman baru dengan nama 'John Lemon', janda musisi John Lennon tersebut,...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring