Persipura Belum Terima Tanggapan PSSI Terkait Jacksen

| Sabtu, 01-11-2014 | 18:20 WIB

Jayapura - Jajaran manajemen tim Persipura Jayapura menyatakan belum menerima surat tanggapan atau jawaban dari PSSI terkait permasalahan pelatih Jacksen F Tiago yang diadukan beberapa waktu lalu.

"Oh, kami belum menerima surat balasan dari PSSI terkait masalahnya Jacksen," jawab Rocky, Sabtu (1/11/2014).

Menurutnya, manajemen telah meminta masukan dan klarifikasi dari PSSI melalui surat, mengenai pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Isi surat tersebut antara lain, Jacksen melatih tim Danone 2014 yang juga merupakan bagian dari program PSSI dan isu prakontrak dengan salah satu klub liga Malaysia Penang FC untuk musim depan.

Rocky mengatakan seharusnya Jacksen mendampingi tim Persipura hingga laga Liga Super Indonesia berakhir, apa lagi tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu melangkah maju hingga semifinal dan berpeluang juara liga musim ini.

"Itu, seharusnya Jacksen bersama tim. Tapi hingga kini, dia tidak ada kabar," katanya.

Karena Jacksen tidak lagi mendampingi tim sejak Persipura maka empat asisten pelatih akhirnya ditunjuk untuk melanjutkan sisa tugas atau pun laga "Mutiara Hitam" di LSI.

"Empat asisten pelatih yakni Mettu, Lessa, Fabio dan Chris yang sementara ini mendampingi tim. Dan kami berkeyakinan mereka akan membawa Boaz TE Salossa dan kawan-kawan meraih hasil positif di musim ini," katanya. (ant/rud)

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring