Jelang Semifinal

Persipura Optimis Kembali Rebut Jawara ISL

| Sabtu, 01-11-2014 | 16:37 WIB

Jayapura - Kesebelasan yang menyandang julukan Juara bertahan Persipura Jayapura,menyatakan kesiapan mereka menghadapi Pelita Bandung Raya pada pertandingan semifinal kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/11) mendatang.

"Pada prinsipnya Persipura siap. Kami juga sudah menerima surat pemberitahuan dari PT Liga soal tempat laga semifinal di Stadion Jakabaring," kata juru bicara tim Persipura Jayapura, Rocky Bebena, di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Ia mengatakan tim Persipura sempat menetap beberapa hari di Surabaya usai menjalani laga terakhir babak delapan besar melawan tuan rumah Persela Lamongan, Rabu (29/10), sambil menunggu kepastian jadwal semifinal.

"Hari ini rombongan tim Persipura berangkat ke Jakarta untuk persiapan menuju Palembang," ujar Rocky yang juga Humas Pemerintah Kota Jayapura itu.Menurutnya, jajaran pengurus dan manajemen Persipura rencananya ikut mendampingi Boaz Salossa dan kawan-kawan untuk menjalani laga semifinal melawan PBR.

"Rencananya Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano juga berangkat ke Palembang sekitar tanggal 2 atau 3 November. Sejumlah pengurus dan manajemen juga direncanakan ikut mendampingi," tambahnya.

Mantan wartawan Harian Cenderawasih Pos itu berharap seluruh simpatisan dan pendukung tim berjuluk "Mutiara Hitam" yang berada di manapun untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu.

"Terutama tentu dukungan doa agar Boaz Salossa dan kawan-kawan bisa menang dan melangkah ke babak final. Harapannya Persipura bisa kembali menjadi juara liga musim ini," kata Rocky.

Mengenai pemain, Rocky menambahkan seluruh anggota tim diboyong ke Palembang, termasuk Ruben, Titus Bonai dan Lukas Mandowen yang pada laga sebelumnya absen.

"Ruben masih harus menjalani hukuman satu pertandingan lagi, sedangkan Dominggus sudah bisa dimainkan karena hanya mendapat larangan bermain sebanyak satu pertandingan," tambahnya.

Persipura Jayapura melaju ke babak semifinal setelah pada laga akhir melawan Persela Lamongan meraih kemenangan 4-1 dan menempati posisi puncak klasemen akhir Grup K dengan nilai 12.

Sementara calon lawannya Pelita Bandung Raya, finis di peringkat kedua Grup L setelah menundukkan tim sekota Persib Bandung dengan skor 2-1. Semifinal lainnya mempertemukan Persib dengan Arema Indonesia.(ant/jtr)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Baca juga

Berita Lainnya

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring