Pesawat Latih Jatuh

Keluarga Berharap Korban Ditemukan Selamat

| Sabtu, 01-11-2014 | 16:02 WIB

Sleman - Keluarga Jati Wikanto salah satu siswa Sekolah Penerbangan "Lombok Institute Flying Technology" yang pesawatnya jatuh di sekitar Perairan Moyo Sumbawa, Nusa Tenggara Barat berharap korban dapat ditemukan selamat.

"Kami hanya bisa pasrah, namun kami masih berharap ada mukjizat sehingga adik kami dapat ditemukan selamat," kata Jati Ratmoko kakak korban Jati Wikanto di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (1/11/2014).

Suasana duka juga terlihat di rumah korban Jati Wikanto di Desa Donolayan, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sejumlah keluarga dan kerabat Jati Wikanto ini turut berharap agar korban segera ditemukan, dan dalam keadaan selamat.

Jati Ratmoko mengatakan ia terakhir kontak dengan adiknya pada malam hari sebelum insiden kecelakaan pesawat latih tersebut.

"Dalam perbincangan terakhir melalui telepon tersebut adik saya memberi kabar bahwa akan terbang bersama salah seorang instrukturnya," katanya.

Pesawat latih milik PT Lift yang ditumpangi Jati Wikanto dan instruktur penerbangan Kapten Boon Huan warga Singapura dilaporkan hilang pada Kamis (30/10) siang.

Hingga kini pencarian terhadap kedua awak pesawat latih tersebut masih dilakukan dengan mengerahkan puluhan penyelam. (ant/rud)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Rain Resmi Nikahi Kim Tae Hee, Keduanya jadi Pasutri Selebriti Paling Top di Korea

Rain Resmi Nikahi Kim Tae Hee, Keduanya jadi Pasutri Selebriti Paling Top di Korea

Covesia.com - Aktor dan penyanyi Rain menikahi aktris Kim Tae-hee di gereja Katolik Seoul, Kamis (19/1/2017), dan mereka menjadi pasangan suami istri...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring